Jumat, 22 Agustus 2014

PIKIRAN NEGATIF DAN PESIMIS

Seringkali kita merasa terbebani oleh pekerjaan, bisa jadi terkena batas waktu yang sudah berakhir atau sebenarnya terbebani oleh pikiran dari pekerjaan yang blom dikerjakan namun sudah  mencap dirinya tidak mampu mengerjakan, nah loch ... ko bisa karna dia sudah terkena penyakit "Pikiran Negatif dan Pesimis ".

Sahabat yang baik tentu kita pernah merasakan dalam kondisi seperti itu maka langkah yang harus dilakukan pertama adalah buang jauh2 pikiran2 negatif dan hadirkan pikiran2 positif , kedua Fokus pada apa yang kita kerjakan dan jangan mendengar kalimat2 negatif dari mana2 termasuk dari teman sekalipun, justru kita harus melatih diri untuk menghadirkan sikap positif dari berbagai macam kondisi.

Dalam dunia Bisnis Online pun seringkali muncul hal -hal yang meragukan dan menghambat kita, baru saja   mau mulai belajar teman2 kita atau saudara  sudah memberikan kalimat negasi berupa ; mana mungkin berhasil, mana ada bisinis  tanpa modal, sudahlah jangan bermimpi,kita kan masih pelajar ,  bro sekrang yang penting uang, dan seabreg kalimat2 negatif lainya. sekali lagi  mari buang pikiran negatif  karena bisa melukai kita serta hadirkan pikiran positif , semoga bermanfaat dan menginspirasi  

Tidak ada komentar: